Sunday, April 13, 2008

Merawat Payudara dengan Masker Traditional

Sudahkan anda merawat payudara dengan baik? Tidak bisa dipungkiri setiap wanita mendambakan seluruh anggota badannya nampak sempurna, walaupun hal tersebut bukan segala-galanya. Setelah wajah bagian penting kedua bagi kaum wanita adalah payudara. Bisa dibilang Payudara adalah asset kamu perempuan.

Payudara adalah bagian yang sangan sensitif karena kulit penutup payudara sangat tipis dan lebih lembut juga sangat peka. Apalagi sekitar areal puting susu (aerola) merawatnya pun gampang-gampang susah & diperlukan extra hati-hati dalam merawatnya. Setiap wanita pasti ingin memiliki payudara yang montok, kencang dan terlihat cantik manarik.

Ada hal-hal yang harus diperhatikan dalam merawat payudara seperti tidak menggunakan sabun kecuali sangat kotor karena kita tidak tahu apakah jenis sabun yang dipakai aman atau tidak, karena beberapa sabun dapat menyebabkan perih atau luka. Kita dapat juga menjaga kelembaban kulit payudara dengan mengoleskan minyak sweet almond setiap dua hari sekali serta melakukan perawatan dengan MASKER PAYUDARA seminggu sekali.

Masker Payudara bermanfaat untuk mengencangkan, menghaluskan kulit, memperindah bentuk payudara, serta memperlambat datangnya keriput.

Berikut beberapa tips langkah perawatan payudara yang baik dan aman:

- berbaringlah rileks dengan posisi terlentang

- bersihkan payudara dengan handuk yang sudah direndam air hangat.
- usapkan dengan lembut kulit pembungkus payudara, lalu keringkan.

- oleskan minyak bulus (jika ada), pijat-pijatlah payudara dengan lembut sekitar 10 hingga 15 menit

- bersihkan kembali dengan handuk basah dan keringkan.

- tutup puting susu dengan kapas basah

- campur masker dengan air mawar (jika ada) kemudian oleskan merata pada payudara dengan kuas. Biarkan 10-15 menit atau sampai mengering

- bilas dengan air hangat hingga bersih, lalu kompreslah dengan es
dan tepuk tepuklah payudara dengan kapas yang telah dibasahi penyegar

Sumber: http://alyssaditya.multiply.com